INDAH DAMAYANTI, - (2023) STUDENTS’ ENGLISH LEARNING MOTIVATION IN BLENDED LEARNING AT CENDANA SENIOR HIGH SCHOOL PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (776kB) |
||
|
Text
THESIS INDAH DAMAYANTI.pdf Download (10MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Indah Damayanti, (2023): Motivasi Belajar Bahasa Inggris Siswa dalam Pembelajaran Campuran di Sekolah Menengah Atas Cendana Pekanbaru Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan motivasi belajar Bahasa Inggris siswa dalam pembelajaran campuran di sekolah menengah atas Cendana Pekanbaru. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini sebanyak 113 siswa kelas tiga sekolah menengah atas Cendana Pekanbaru yang terdiri dari empat kelas. Dari keseluruhan populasi, peneliti mengambil sampel sebanyak 30 siswa dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel purposive (Purposive sampling). Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan skala rating untuk mengukur level motivasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan level motivasi belajar bahasa inggris siswa dalam pembelajaran campuran adalah 73,2% dan dikategorigkan kedalam level motivasi yang tinggi. Kesimpulannya, siswa memiliki motivasi belajar bahasa Inggris yang tinggi dalam pembelajaran campuran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 08:43 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 08:43 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/65924 |
Actions (login required)
View Item |