DINDA SYAHRA SIAGIAN, - (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW (MURDER) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MTs DINIYAH PUTERI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf Download (10MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Dinda Syahra Siagian, (2022) : Pengaruh Model Pembelajaran Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review (MURDER) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa MTs Diniyah Puteri Pekanbaru Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran dengan model pembelajaran Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review (MURDER) dan siswa yang memperoleh pembelajaran dengan model pembelajaran konvensional. Penelitian ini merupakan penelitian Quasy Eksperimen dengan desain penelitian The Nonequivalent Posttest-Only Control Group Design. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa kelas VIII semester genap MTs Diniyah Puteri Pekanbaru tahun ajaran 2021/2022. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data posttest dengan menggunakan uji-t diperoleh
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 08 Nov 2022 08:17 |
Last Modified: | 08 Nov 2022 08:17 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64170 |
Actions (login required)
View Item |