Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN PROVINSI RIAU

IKHLASUL AMAL, - (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI IKHLASUL AMAL.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN PROVINSI RIAU OLEH : IKHLASUL AMAL NIM. 11870114201 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepemimpinan dan semangat kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik statisfied random sampling dalam pengambilan data. Data diperoleh dari 107 responden pada Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi: uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari analisis ini kesimpulannya bahwa kepemimpinan dan semangat kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja. Hasil uji signifikansi parsial (uji statistik t) dari analisis dan pembahasan penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kepemimpinan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai, 2) Semangat kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Sedangkan hasil uji signifikansi simultan (uji statistik f) menunjukkan bahwa: 3) kepemimpinan dan semangat kerja memiliki pengaruh yang signifikan pada kinerja pegawai Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Kata Kunci: Kepemimpinan, Semangat Kerja, dan Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 25 Jul 2022 05:26
Last Modified: 25 Jul 2022 05:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61774

Actions (login required)

View Item View Item