LUFIA ROMENZA, - (2022) Penataan Tata Ruang Kantor untuk Mendukung Kinerja Tenaga Administrasi di SMA Negeri 1 Kampar. Skripsi thesis, FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.
Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
GABUNGAN TANPA BAB IV.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Lufia Romenza, (2022): Penataan Tata Ruang Kantor untuk Mendukung Kinerja Tenaga Administrasi di SMA Negeri 1 Kampar Penelitian ini mengkaji tentang Penataan tata ruang kantor untuk mendukung kinerja tenaga administrasi sekolah di SMA Negeri 1 Kampar. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui : Bagaimana penataan ruang kantor di SMA Negeri 1 Kampar, apa saja manfaat penataan ruang bagi tenaga administrasi sekolah di SMA Negeri 1 Kampar. Dalam penelitian ini penulis menemukan bahwa penataan ruang kantor di SMA Negeri 1 Kampar masih kurang sesuai dengan yang seharusnya karena masih ada beberapa penyusunan meja dan kursi yang tidak rapi, penyusunan lemari yang masih tidak teratur, masih ada perlengkapan dan peralatan yang tidak ada tempat sehingga diletakkan di bawah lantai, dalam ruangan tata usaha terdapat beberapa kipas namun hal itu tidak membuat kenyamanan staf administrasi bekerja karena masih ada yang merokok di dalam ruangan dan jendela tidak dibuka, pewarnaan ruangan sudah sesuai dengan yang seharusnya karena mengikuti pewarnaan sekolah pada umumnya, dan gangguan saura di ruangan tersebut masih berpengaruh dalam kinerja tenaga administrasi karena berdekatan dengan parkiran. Tenaga administrasi sekolah berupaya untuk menciptakan suasana yang nyaman buat bekerja namun belum sesuai dengan yang di harapkan karena mengingat kondisi ruangan yang tidak memadai.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 04:15 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 04:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61407 |
Actions (login required)
View Item |