DESTYANA, - (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP PADA MONA PLAZA HOTEL PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (816kB) |
||
|
Text
SKRIPSI DESTYANA.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP PADA MONA PLAZA HOTEL PEKANBARU Oleh DESTYANA 11870124286 Penelitian ini dilakukan pada Mona Plaza Hotel Pekanbaru, Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen untuk menginap pada Mona Plaza Hotel Pekanbaru. Responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan Teknik accidental sampling. Dengan analisis kuantitatif menggunakan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan secara uji F bahwa bauran pemasaran produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) dengan nilai sig < 0,05. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa dari ketujuh variabel independent, hanya variabel produk, harga, lokasi, promosi, orang, dan proses yang terbukti secara positif dan sigifikan mempengaruhi variabel dependen. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,873 atau 87,3% keputusan konsumen dipengaruhi oleh bauran pemasaran, sedangkan sisanya 12,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Mona Plaza Hotel
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 27 May 2022 07:27 |
Last Modified: | 27 May 2022 07:27 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60128 |
Actions (login required)
View Item |