Winda Elvanita Putri and Darto and Depriwana Rahmi (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Probing Prompting terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis berdasarkan Keaktifan Belajar Siswa SMP (Hasil Check Similarity). Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Probing Prompting terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis berdasarkan Keaktifan Belajar Siswa SMP.pdf Download (1MB) | Preview |
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 31 Mar 2022 02:35 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 02:35 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59668 |
Actions (login required)
View Item |