Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD ENGLISH TEACHERS’ PERFORMANCE AT STATE SENIOR HIGH SCHOOL 2 BUKIT BATU

ARDIANTI, - (2022) STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD ENGLISH TEACHERS’ PERFORMANCE AT STATE SENIOR HIGH SCHOOL 2 BUKIT BATU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (753kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ARDIANTI.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Ardianti, (2020) : Persepsi Siswa Terhadap Kinerja Guru Bahasa Inggris di Sekolah Menengah Atas 2 Bukit Batu Berdasarkan penelitian awal peneliti, ditemukan bahwa beberapa guru di Sekolah Menengah Atas Negri 2 Bukit Batu masih memiliki keterbatasan dalam mengajar. Peneliti merumuskan masalah dalam satu pertanyaan ilmiah, 1) bagaimanakah persepsi siswa terhadap kinerja guru dalam hal pengetahuan dan kemampuan didalam mengajar?. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan persepsi siswa terhadap kinerja guru di SMAN 2 Bukit Batu sedangkan objek penelitian ini adalah kinerja guru dalam mengajar. Peneliti menggunakan sample random sampling untuk mengambil sample; ada 27 siswa sebagai sample dari 138 siswa. Untuk mengumpulkan data, peneliti menggunakankuesioner. Kuesioner digunakan untuk menemukan persepsi siswa terhadap kinerja guru. Berdasarkan analisis data, peneliti menemukan bahwa guru masih memiliki keterbatasan dalam mengajar, khususnya dalam aktivitas praktik/ demonstrasi dengan persentase 10%, dan penggunaan rencana pelaksanaan pembelajaran dengan persentase 7%. Kata kunci : Persepsi Siswa, Kinerja Guru dalam Mengajar, Pengetahuan Guru dan Kemampuan Guru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 27 Jan 2022 04:30
Last Modified: 27 Jan 2022 04:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58616

Actions (login required)

View Item View Item