Armi Juliandra, Armi (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN CEPAT SAJI KFC GIANT METROPOLITAN CITY PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (677kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dikota Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh labelisasi halal, brand image dan kualitas pelayanan terhadap keputusan membeli masakan cepat saji KFC Giant metropolitan city Pekanbaru. Populasi penelitan ini adalah seluruh konsumen produk KFC giant metropolitan city Pekanbaru. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan metode purposive sampling dan menggunakan rumus lemeshow. Ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh labelisasi halal, brand image dan kualitas pelayanan terhadap keputusan membeli masakan cepat saji KFC Giant metropolitan city Pekanbaru. Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung> Ftabel atau 65,602> 2,69 dan nilai signifikansi (sig.) <α = (0,05) atau 0,000 <0,05. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,672 atau 67,2% keputusan membeli dipengaruhi oleh labelisasi halal, brand image dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya 32,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Labelisasi Halal, Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Membeli |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 07:55 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 07:55 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58397 |
Actions (login required)
View Item |