Hendri Hidayat, - (2021) KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TRAVEL. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
Skripsi Full (Kecuali Bab IV).pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
Skripsi Hendri BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (430kB) |
Abstract
Hendri Hidayat (2022) : Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Travel. Travel merupakan penyedia jasa transportasi dalam bentuk jasa antar jemput menggunakan kendaran roda empat. Setiap pengguna jasa transportasi travel yang puas atau tidak puas terhadap jasa yang diberikan oleh perusahaan penyedia jasa travel disebabkan oleh dua hal, yaitu kualitas pelayanan dan citra merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada pengguna jasa transportasi travel. Subjek yang berpartisipasi dalam penelitian ini berjumlah 91 orang, dengan menggunakan teknik accidental sampling yang diminta mengisi skala yang terdiri dari skala kepuasan konsumen, skala kualitas pelayanan dan skala citra merek. Analisis data menggunakan teknik analisis regresi linear berganda menggunakan bantuan SPSS 23.0 for Windows. Hasil analisis menemukan nilai signifikansi sebesar 0.000 (p<0.05) yang artinya semua hipotesis dalam penelitian ini diterima, yaitu ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun secara simultan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | fpsi - |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 03:06 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 03:06 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58325 |
Actions (login required)
View Item |