RIGGIH ALVIZORI, - (2021) KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATA KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (PKB) PADA UNIT PELAKSANAAN TEKNIS PENGELOLAAN PENDAPATAN PANAM. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN TANPA BAB III.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB III)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS PENGELOLAAN PENDAPATAN PANAM OLEH : RIGGIH ALVIZORI Penelitian ini dilakukan di kantor Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pendapatan Panam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi dan upaya yang dilakukan oleh pihak Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pendapatan Panam untuk meningkatkan kepuasan wajib pajak di daerah Panam dan juga faktor apa yang mendukung pihak UPT Panam dalammelaksanakan upaya tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan data premier yang diperoleh langsung melalui wawancara di Unit Pelaksana teknis Pengelolaan Pendapatan Panam. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Strategi dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Perpajakan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 23 Nov 2021 03:06 |
Last Modified: | 23 Nov 2021 03:06 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/56026 |
Actions (login required)
View Item |