Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Strategi Marketing Travel Haji Dan Umroh Dalam Merekrut Jamaah di PT.Sela Express Tour Pekanbaru

Reka Chania, - (2021) Strategi Marketing Travel Haji Dan Umroh Dalam Merekrut Jamaah di PT.Sela Express Tour Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (540kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Reka Chania Jurusan : Manajemen Dakwah Judul : Strategi Marketing Travel Haji Dan Umroh Dalam Merekrut Jamaah di PT.Sela Express Tour Pekanbaru Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya penyelenggaraan travel haji dan umroh yang berkompetisi dalam menarik simpati calon jamaah dengan jasa pelayanan yang di berikan,hal ini menjadikan sebuah persaingan besar antara travel satu dengan travel lainnya.memberikan tantangan sekaligus peluang bagi travel ini,Tujuan dari penelitian ini adalah memberikan gambaran strategi marketing travel haji dan umroh dalam merekrut jamaah di PT.Sela Express Tour Pekanbaru. Objek penelitian ini adalah PT.Sela Express Tour Pekanbaru.Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Informant dalam penelitian ini administrasi dan tiektting umroh, administrasi umroh di pt selatour.data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dokumentasi.hasil penelitian dapat di simpulkan bahwa pertama, strategi penawaran produk dalam bentuk penawaran paket dengan produk-produknya yang berpariatif melalui media sosial.kedua strategi penetapan harga yaitu dengan melihat kualitas produk yang ditawarkan agar tidak memberatkan jamaah.ketiga promosi dengan melakukan promosi secara langsung yaitu dengan agen,brosur,dan mulut kemulut.strategi promosi tidak langsung melalui media sosial instragram,facebook,dan wahtsapp.ke empat pelayanan dengan memberikan pelayanan yang terbaik agar jamaah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Kata kunci: Strategi Marketing,Merekrut Jamaah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 22 Nov 2021 06:25
Last Modified: 22 Nov 2021 06:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/56020

Actions (login required)

View Item View Item