Yulia Erisqha, Yulia (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ATJEH KUPI DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth, dan perceived value terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilaksanakan pada pada Atjeh Kupi di Jalan Paus Ujung No. 10 Pekanbaru Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang, dengan metode pengambilan sampel yaitu accidential sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan secara parsial word of mouth memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, selain itu perceived value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Atjeh Kupi. Secara simultan variabel word of mouth dan perceived value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian di Atjeh Kupi. Sementara nilai R Square sebesar 0,737 menjelaskan bahwa word of mouth dan perceived value dapat mempengaruhi keputusan pembelian di Atjeh Kupi sebesar 73,7% sementara 26,3% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Perceived Value dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 02:40 |
Last Modified: | 19 Nov 2021 02:40 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55894 |
Actions (login required)
View Item |