RUSDI PURNAMA, - (2021) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (979kB) |
||
|
Text
Skripsi Gabung Kecuali BAB V.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui : Apakah Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, Apakah fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang. Analisis ini menggunakan variabel independen fasilitas dan kualitas pelayanan. Variabel dependennya adalah kepuasan pasien. Penelitian ini dilakukan pada responden atau pasien yang dirawat inap di Rumah Sakit Umum Darah Bangkinang dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik pengujian intrumen dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji realibilitas, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, anlisis linier berganda, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien, Fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh simultan terhadap kepuasan pasien. Kata kunci:Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 02:18 |
Last Modified: | 19 Nov 2021 02:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55884 |
Actions (login required)
View Item |