ANGGA GUSTIAN, - (2021) PENGARUH MEREK ISLAMI DAN IKLAN ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB PADA MASYARAKAT KOTA TELUK KUANTAN. Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (695kB) |
||
|
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf Download (8MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek islami dan iklan islami terhadap keputusan pembelian Shampo sunsilk hijab di Kota Teluk Kuantan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan rumus Lameshow. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa secara parsial merek islami dan iklan islami berpengaruh terhadap keputusan pembelian Shampo sunsilk hijab di Kota Teluk Kuantan. Secara simultan merek islami dan ilan islami berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Shampo sunsilk hijab di Kota Teluk Kuantan. Nilai R Square sebesar 0,732 atau 73,2% berarti variable keputusan pembelian dipengaruhi oleh merek islami dan iklan islami sementara sisanya 26,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Merek Islami, Iklan Islami dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 07:50 |
Last Modified: | 20 Aug 2021 07:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/55015 |
Actions (login required)
View Item |