Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

POLA PENDISTRIBUSIAN ZAKAT KONSUMTIF DI BAZNAS KOTA PEKANBARU

Ahmad Muhazir, - (2021) POLA PENDISTRIBUSIAN ZAKAT KONSUMTIF DI BAZNAS KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (677kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI GABUNG.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

PROSEDUR PELAYANAN JAMAAH KETIKA PANDEMI COVID – 19 DI KANTOR MUHIBBAH MULIA WISATA Ahmad Muhazir Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau 2021 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat standar operasional prosedur pelayanan yang di lakukan Muhibbah Mulia Wisata pada masa pandemi COVID- 19. Pertama, untuk melihat bagaimana standar operasional yang diberlakukan sebelum pandemi. Kedua, untuk melihat bagaimana perbedaan pelayanan setelah adanya pandemi dilihat dari perencanaan perubahan dan inovasi yang dilakukan Muhibbah Mulia Wisata ketika pandemi covid-19. Pada penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian kualitatif. Metode kualitatif digunakan karena dianggap praktis untuk menjabarkan dan menjelaskan prosedur pelayanan pada sebelum adanya pandemi. Kemudian, untuk Teknik pengambilan data, penulis menggunakan teknik triangulasi yaitu pengambilan data dengan melakukan observasi, pemanfaatan dokumentasi, dan wawancara. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa PT. Muhibbah Travel sebelum adanya pandemi telah melakukan standar pelayanan yang sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kemudian untuk perencanaan perubahan Muhibbah Mulia Wisata telah melakukan demi kebaikan dan melakukan secara bertahap dan hati-hati, namun pimpinan tidak melibatkan karyawan yang terkena dampak dari adanya perubahan sistem kerja. Inovasi yang dilakukan adalah dengan melakukan perubahan sistem kerja dan memberlakukan protokol kesehatan, namun tidak melakukan peningkatan kemampuan digital karena telah melakukannya sebelum adanya pandemi. Kata Kunci: Prosedur, Pelayanan, Pandemi Covid -19

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 12 Aug 2021 05:16
Last Modified: 12 Aug 2021 05:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/54158

Actions (login required)

View Item View Item