Nur Asiah, Nur (2021) GAYA KOMUNIKASI SELEBGRAM ANGGARITA DALAM PRODUCT ENDORSEMENT DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (308kB) |
Abstract
Gaya komunikasi merupakan cara seseorang berkomunikasi, berinteraksi, dan bertindak dengan maksud memberi pemahaman terhadap pesan verbal dan nonverbal yang disampaikan komunikator sebagai pengirim pesan (sender) kepada komunikan sebagai penerima pesan (receiver) tergantung pada situasi yang dihadapi. Penelitian ini bermaksud untuk mendeskripsikan gaya komunikasi selebgram Anggarita dalam product endorsement di media sosial Instagram dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil wawancara dengan informan dan observasi pada media sosial Instagram Anggarita, serta dokumen-dokumen, catatan, buku-buku ilmiah dan hasil penulisan yang relevan sebagai data sekunder. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode fenomenologi. Hasil penelitian yang dilakukan adalah terdapatnya komunikasi interpersonal yang digunakan selebgram Anggarita dalam berkomunikasi dengan komunikan atau followers di media sosial Instagram. Sedangkan gaya komunikasi yang diterapkan selebgram Anggarita dalam product endorsement di media sosial instagram adalah the controlling style, the equalitarian style, dan the structuring style.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi interpersonal, gaya komunikasi, selebgram |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 07 Aug 2021 08:19 |
Last Modified: | 07 Aug 2021 08:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53582 |
Actions (login required)
View Item |