Yuni Sapitri, - (2021) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN RECEPTIONIST DI MONA PLAZA HOTEL PADA MASA PANDEMI COVID-19. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
BAB I WM YUNI Sapitri.pdf Download (6MB) | Preview |
|
Text (BAB III)
BAB III TA Yuni Sapitri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Yuni Sapitri (2021): UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN RECEPTIONIST DI MONA PLAZA HOTEL PADA MASA PANDEMI COVID-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya meningkatkan kualitas pelayanan receptionist di suatu perusahaan serta manfaat yang dirasakan oleh perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dengan melakukan wawancara terhadap para informan yang terkait dengan penelitian ini dan data sekunder diperoleh dari perusahaan dan perpustakaan. Objek pada penelitian ini adalah Mona Plaza Hotel Pekanbaru. Dari hasil penelitian diperoleh gambaran secara umum Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Receptionist di Mona Plaza Hotel Pada Masa Pandemi Covid-19. Kualitas pelayanan receptionist Mona Plaza Hotel sudah cukup baik, namun perlu adanya upaya meningkatkan kualitas pelayanan receptionist Mona Plaza Hotel pada masa pandemi covid-19, karena adanya perbedaan kualitas pelayanan sebelum dan sesudah pandemi covid-19. Kata kunci: Hotel, Kualitas pelayanan, dan Receptionist
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 06 Aug 2021 03:04 |
Last Modified: | 06 Aug 2021 03:04 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53435 |
Actions (login required)
View Item |