Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P PADA FANNYSA BAKERY SHOP KECAMATAN TANAH PUTIH KABUPATEN ROKAN HILIR

Ilhanum Putri, - (2021) STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P PADA FANNYSA BAKERY SHOP KECAMATAN TANAH PUTIH KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK)
BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (672kB)
[img]
Preview
Text
TA LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan Strategi Bauran Pemasaran 7P pada Fannysa Bakery Shop Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, mengetahui kendala-kendala dalam menerapkan Strategi Bauran Pemasaran 7P pada Fannysa Bakery Shop Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan observasi, sumber data yang diambil yaitu data Primer dan Sekunder dengan analisis data menggunakan metode Deskriptif. Berdasarkan penelitian yang di lakukan dapat disimpulkan bahwa Fannysa Bakery Shop Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir menerapkan Strategi Bauran Pemasaran 7P yaitu Product, Price, Promotion, Place, People, Physical Evidence dan Process. Kata Kunci : Strategi, Bauran Pemasaran 7P

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 05 Aug 2021 03:49
Last Modified: 05 Aug 2021 03:50
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53316

Actions (login required)

View Item View Item