Ilhanum Putri, - (2021) STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P PADA FANNYSA BAKERY SHOP KECAMATAN TANAH PUTIH KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK)
BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
||
|
Text
TA LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan Strategi Bauran Pemasaran 7P pada Fannysa Bakery Shop Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, mengetahui kendala-kendala dalam menerapkan Strategi Bauran Pemasaran 7P pada Fannysa Bakery Shop Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan observasi, sumber data yang diambil yaitu data Primer dan Sekunder dengan analisis data menggunakan metode Deskriptif. Berdasarkan penelitian yang di lakukan dapat disimpulkan bahwa Fannysa Bakery Shop Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir menerapkan Strategi Bauran Pemasaran 7P yaitu Product, Price, Promotion, Place, People, Physical Evidence dan Process. Kata Kunci : Strategi, Bauran Pemasaran 7P
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 05 Aug 2021 03:49 |
Last Modified: | 05 Aug 2021 03:50 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/53316 |
Actions (login required)
View Item |