Umar Dawam Saputra, - (2021) PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MAKANAN RINGAN DIMASA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE TOPSIS (Studi Kasus : HOT PANGSIT NYONYOR ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
BAB SELAIN 4 DAN 5.pdf Download (833kB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB 4 DAN 5 REPOSITORY.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
Abstract
Hot Pangsit Nyornyor merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang kuliner. Dimasa pandemi Covid- 19 membuat para pelaku usaha di bidang kuliner mengalami penurunan penjualan. Para penjual dituntut untuk berpikir lebih dalam bagaimana merencana kan strategi pemasaran di masa pandemi Covid 19. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan faktor yang berpengaruh terhadap usaha hot pangsit nyornyor dan merencakan bagaimana strategi pemasarannya. Hasil dari penelitian ini adalah Strategi yang harus dilakukan oleh Hot Pangsit Nyornyor dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menggunakan metode TOPSIS adalah alternatif evaluasi harga memiliki total nilai 0,554. Alternatif membuat penawaran harga memiliki total nilai 0,603. Alternatif pemilihan lokasi memiliki total nilai 0,481. Kemudian alternatif penawaran promosi memiliki total nilai 0,358. Alternatif membuat penawaran harga memiliki total nilai lebih tinggi dari alternatif lainnya. Sehingga alternatif membuat penawaran harga adalah alternatif terpilih untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 04 Aug 2021 01:47 |
Last Modified: | 04 Aug 2021 01:47 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/52880 |
Actions (login required)
View Item |