Maitari Dwi Yanti, - (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CAKE & COOKIES MERRY SOLIM PAYAKUMBUH PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB III TINJAUAN TEORI DAN PRAKTEK)
BAB III TINJAUAN TEORI DAN TINJAUAN PRAKTEK.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (642kB) |
||
|
Text
TA LENGKAP KECUALI BAB III.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam mempertahankan loyalitas konsumen pada Cake & Cookies Merry Solim Pada Masa Pandemi Covid-19. Teknik analisis data penelitian adalah deskriptif dan metode pengumpulan data data primer dengan melakukan wawancara dan observasi secara langsung. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran dalam mempertahankan loyalitas konsumen pada Cake & Cookies Merry Solim Pada Masa Pandemi Covid-19 sudah baik dan sesuai dengan strategi pemasaran yang ada meskipun masih ada beberapa sedikit kendala. Kata Kunci: Strategi, Pemasaran, Loyalitas, Cake & Cookies
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 01:37 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 01:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/51323 |
Actions (login required)
View Item |