AZMIL ZUHDI, - (2021) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS PELAYANAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERKUNJUNG DI DESA WISATA PULAU BELIMBING KUOK KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf Download (7MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (859kB) |
Abstract
AZMIL ZUHDI, (2021) : PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS PELAYANAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERKUNJUNG DI DESA WISATA PULAU BELIMBING KUOK KABUPATEN KAMPAR Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh daya tarik wisata, fasilitas pelayanan dan kenyamanan konsumen terhadap kepuasan wisatawan berkunjung di Desa Wisata Pulau Belimbing Kuok Kabupaten Kampar. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa daya tarik wisata berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan berkunjung di Desa Wisata Pulau Belimbing Kuok Kabupaten Kampar. Fasilitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan berkunjung di Desa Wisata Pulau Belimbing Kuok Kabupaten Kampar. Kenyamanan konsumen berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan berkunjung di Desa Wisata Pulau Belimbing Kuok Kabupaten Kampar. Secara simultan variabel independen (daya tarik wisata, fasilitas pelayanan dan kenyamanan konsumen) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (kepuasan wisatawan) berkunjung di Desa Wisata Pulau Belimbing Kuok Kabupaten Kampar. Nilai R Square sebesar 0,539 atau 53,9% berarti variabel kepuasan wisatawan dipengaruhi oleh daya tarik wisata, fasilitas pelayanan dan kenyamanan konsumen sementara sisanya 46,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Daya Tarik Wisata, Fasilitas Pelayanan, Kenyaman Konsumen dan Kepuasan Wisatawam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 12 Jul 2021 04:46 |
Last Modified: | 12 Jul 2021 04:47 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/51259 |
Actions (login required)
View Item |