IRVAN SYAPUTRA, - (2021) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Telkomsel di Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB V).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
IRVAN SYAPUTRA, (2021) : PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Telkomsel di Kota Pekanbaru) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing dan kepuasan konsumen terhadapa loyalitas konsumen Telkomsel di kota Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan google form yang disebarkan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini menyatakan bahwa secara positif signifikan variabel kepuasan konsumen lebih dominan dalam mempengaruhi variabel loyalitas konsumen. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa nilai koefisien determinasi sebesar 0,440, artinya hal ini menunjukkan bahwa experiental marketing (X1) dan kepuasan konsumen (X2) secara bersama sama memberikan pengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar 44%, dan sisanya 56% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Kata Kunci: experiental marketing, Kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 08 Jul 2021 06:27 |
Last Modified: | 08 Jul 2021 06:27 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/50840 |
Actions (login required)
View Item |