Nur Izzati, Izzati (2021) Pengaruh Positive Emotion dan Hedonic Consumption Terhadap Impulse Buying pada Flash Sale Shopee (Studi Pada Masyarakat Bangkinang Kota Kabupaten Kampar). Skripsi thesis, Universi Tas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (705kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Positive Emotion Dan Hedonic Consumption Terhadap Impulse Buying Pada Flash sale Shopee (Studi Pada Masyarakat Bangkinang Kota Kabupaten Kampar). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria yaitu masyarakat Bangkinang Kota, pengguna Shopee, dan responden yang pernah melakukan pembelian pada Flash Sale Shopee dalam enam bulan terakhir. Metode dalam penelitian ini adalah dengan regresi linier berganda dan menggunakan program SPSS versi 23. Dengan menggunakan Uji t variabel, Positive Emotion Dan Hedonic Consumption secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Dengan menggunakan Uji F variabel Positive Emotion dan Hedonic Consumption berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Impulse Buying. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Positive Emotion dan Hedonic Consumption memberikan kontribusi terhadap peningkatan Impulse Buying sebesar 68,3% dan sisanya 31,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Positive Emotion, Hedonic Consumption dan Impulse Buying |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 30 Jun 2021 06:30 |
Last Modified: | 30 Jun 2021 06:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/50346 |
Actions (login required)
View Item |