REZKI AGUSLA, - (2021) PENERAPAN ANALISIS MULTIDIMENSINAL SCALLING UNTUK MEMETAKAN PERSEPSI STAKEHOLDERS TERHADAP MUTU PUSAT OLEH-OLEH RIKANA CAKE RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV DAN BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Pemasaran merupakan salah cara untuk melancarkan usaha. Pemasaran yang tidak baik menyebabkan penjualan berada dibawah target. Kurang baiknya pemasaran pada Toko oleh-oleh Rikana Cake menyebabkan toko oleh-oleh Rikana Cake tidak menjadi prioritas utama pelanggan, sehingga diperlukannya analisa pemasaran pada Toko Oleh- Oleh Rikana Cake. Pada penelitian ini menggunakan metode Multidimensional Scalling. Hasil dari penelitian ini adalah Toko Oleh-Oleh Rikana Cake mempertahankan kualitas daya tahan produk dan memberikan inovasi terhadap kemasan yang digunakan. Kemudian Toko Oleh-Oleh Rikana Cake diharapkan dapat mempertahankan harga sesuai dengan produk. Toko Oleh-Oleh Rikana Cake harus mencari lokasi yang strategis. Toko Oleh-Oleh Rikana Cake diharapkan memperbanyak promosi agar memberikan daya tarik kepada pelanggan. Kata Kunci : Multidimensional Scalling dan Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620 Ilmu Teknik 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 23 Feb 2021 14:10 |
Last Modified: | 23 Feb 2021 14:10 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/46244 |
Actions (login required)
View Item |