Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERILAKU BELAJAR SISWA BROKEN HOME DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 KAMPAR

Dia Elsa Fitri, - (2021) PERILAKU BELAJAR SISWA BROKEN HOME DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[img]
Preview
Text
DIA ELSA FITRI.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Dia Elsa Fitri, (2020): Perilaku Belajar Siswa Broken Home Di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kampar Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Bagaimana perilaku belajar siswa yang disebabkan oleh keluarga Broken Home, (2) Apakah perilaku belajar siswa yang Broken Home mengganggu proses belajar. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Tempat penelitian di sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Kampar. Metode pengumpulan data yang dipakai adalah observasi dan wawancara mendalam. Informasi yang dikumpulkan berasal dari seorang siswa yang berada dikelas X dan dari hasil observasi peneliti selama melakukan penelitian di sekolah dan di rumah siswa. Siswa penelitian ini adalah A (inisial). Siswa yang peneliti ambil adalah remaja yang mengalami Broken Home. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Siswa yang Broken Home terdapat perubahan perilaku belajar disekolah. Perilaku belajar siswa tersebut antara lain suka mengajak teman yang lainnya untuk berbicara, sering berkeliaran didalam kelas, bermain hp dan izin keluar tanpa ada alasan yang penting, ditambah lagi siswa tersebut jarang mengerjakan tugas yang diberikan guru. Sehingga dengan semua perilaku belajar siwa yang seperti itu membuat hasil belajarnya menjadi jelek dan tidak mendapatkan prestasi disekolah. Kata kunci: perilaku belajar, siswa Broken Home

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 19 Feb 2021 02:50
Last Modified: 19 Feb 2021 02:50
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/44691

Actions (login required)

View Item View Item