Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA PENGINAPAN HOTEL WINARIA SIAK SRI INDRAPURA

Sutika Endang Dwi Puji Astuti (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA PENGINAPAN HOTEL WINARIA SIAK SRI INDRAPURA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB I(1).pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB II(1).pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB III.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB IV.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img]
Preview
Text
15. BAB VI.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Hotel Winaria Siak Sri Indrapura, yang beralamat di jalan Dr. Sutomo No. 13 Kp. Penelitian di mulai sejak bulan maret sampai bulan september2014. Adapun jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdiri dari data primer dan data skunder dengan jumlah sampel sebanyak 98 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode accidental sampling. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat SPSS versi 17.0. Berdasarkan hasil uji regresi linear berganda di peroleh persamaan: Y = -9.478 – 0,371X1 + 0,780X2 + 0,116X3 + e, kemudian dari hasil uji simultan (Uji F) diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa penginapan Hotel Winaria Siak Sri Indrapura. Sedangkan berdasarkan hasil Uji secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa penginapan Hotel Winaria Siak Sri Indrapura. Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi (R2 ) diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,764. hal ini menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 76,4% terhadap kepuasan konsumen pada jasa penginapan Hotel Winaria Siak Sri Indrapura. Sedangkan sisanya sebesar 23,6% adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 04 May 2016 13:47
Last Modified: 04 May 2016 13:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4404

Actions (login required)

View Item View Item