Sutika Endang Dwi Puji Astuti (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA PENGINAPAN HOTEL WINARIA SIAK SRI INDRAPURA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I(1).pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB II(1).pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB III.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB IV.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
|
Text
15. BAB VI.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Hotel Winaria Siak Sri Indrapura, yang beralamat di jalan Dr. Sutomo No. 13 Kp. Penelitian di mulai sejak bulan maret sampai bulan september2014. Adapun jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdiri dari data primer dan data skunder dengan jumlah sampel sebanyak 98 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode accidental sampling. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat SPSS versi 17.0. Berdasarkan hasil uji regresi linear berganda di peroleh persamaan: Y = -9.478 – 0,371X1 + 0,780X2 + 0,116X3 + e, kemudian dari hasil uji simultan (Uji F) diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa penginapan Hotel Winaria Siak Sri Indrapura. Sedangkan berdasarkan hasil Uji secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa penginapan Hotel Winaria Siak Sri Indrapura. Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi (R2 ) diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,764. hal ini menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 76,4% terhadap kepuasan konsumen pada jasa penginapan Hotel Winaria Siak Sri Indrapura. Sedangkan sisanya sebesar 23,6% adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 04 May 2016 13:47 |
Last Modified: | 04 May 2016 13:47 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4404 |
Actions (login required)
View Item |