Junardi Dwi Praja Putra (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI CABANG RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (70kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (14kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di bank mandiri cabang rengat dengan tujuan adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank mandiri cabang rengat yang meliputi kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. Jumlah responden yang ditentukan sebanyak 100 responden pada bamk mandiri cabang rengat. Dalam pelaksanaan penelitian, prosedur pengambilan berdasarkan teknik propotional stratisfied random sampling, adalah pengambilan sampel dalam strata tertentu kemudian diambil secara random dengan proporsi seimbang sesuai posisi dalam populasi Secara umum hasil analisis penelitian deskriptif menunjukan bahwa kondisi penilaian responden terhadap variable-variabel penelitian ini secara umum sudah baik yang ditunjukan dari hasil uji kualitas data dimana diketahui semua variable- variable dinyatakan valid yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada bank mandiri cabang rengat. Kata Kunci : Kepuasan Nasabah,Kualitas Pelayanan,Uji T.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 03 May 2016 06:12 |
Last Modified: | 03 May 2016 06:12 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4139 |
Actions (login required)
View Item |