Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI CABANG RENGAT

Junardi Dwi Praja Putra (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI CABANG RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (70kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di bank mandiri cabang rengat dengan tujuan adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank mandiri cabang rengat yang meliputi kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. Jumlah responden yang ditentukan sebanyak 100 responden pada bamk mandiri cabang rengat. Dalam pelaksanaan penelitian, prosedur pengambilan berdasarkan teknik propotional stratisfied random sampling, adalah pengambilan sampel dalam strata tertentu kemudian diambil secara random dengan proporsi seimbang sesuai posisi dalam populasi Secara umum hasil analisis penelitian deskriptif menunjukan bahwa kondisi penilaian responden terhadap variable-variabel penelitian ini secara umum sudah baik yang ditunjukan dari hasil uji kualitas data dimana diketahui semua variable- variable dinyatakan valid yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada bank mandiri cabang rengat. Kata Kunci : Kepuasan Nasabah,Kualitas Pelayanan,Uji T.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 03 May 2016 06:12
Last Modified: 03 May 2016 06:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4139

Actions (login required)

View Item View Item