Irawan (2014) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN PRODUK PADA CAFE ANGKRINGAN PAK BELALANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (20kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (10kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Cafe Angkringan Pak Belalang Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix (Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Sumber Daya Manusia, Bukti Fisik, dan Proses) terhadap Penjualan Produk pada Cafe Angkringan Pak Belalang Pekanbaru.Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat uji SPSS versi 17 for Windows. Populasi dan sampel dalam penelitian jumlah nya sebanyak 99,75 respoden atau dibulatkan menjadi 100 responden. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa variable bebas Produk, Harga, Promosi, Lokasi, dan SDM berpengaruh secara signifikan terhadap variable terikat Penjualan, sedangkan variabel bebas Bukti Fisik dan Proses berpengaruh sangat kecil terhadap variabel terikat Penjualan dan tidak berpengaruh signifikan. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Sumber Daya Manusia, Bukti Fisik, dan Proses.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 02 May 2016 08:08 |
Last Modified: | 02 May 2016 08:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4089 |
Actions (login required)
View Item |