Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

لترقية مهارة القراءة Reading Aloud فعالية طريقة القراءة باستخدام استراتيجية لدى طلاب في المدرسة الإصلاحية المتوسطة الإسلامية بنجور باندراجيري حيلير

Riska Sawitri, - (2021) لترقية مهارة القراءة Reading Aloud فعالية طريقة القراءة باستخدام استراتيجية لدى طلاب في المدرسة الإصلاحية المتوسطة الإسلامية بنجور باندراجيري حيلير. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI RISKA SAWITRI.pdf

Download (21MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Riska Sawitri, (2020) : Efektifitas Metode Qiraah dengan menggunakan strategi RedingAloud untuk meningkatkan keterampilan membaca Siswa Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahiyah Pancur Indragiri hilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektifitas Metode qiraah dengan menggunakan startegi Reding Aloud untuk meningkatkan keterampilan membaca siswa Madrasah Tsanawiyah Al- Islahiyah pancur Indragiri hilir. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah penerapan Metode qiraah menggunakan strategi Reding Aloud efektif untuk meningkatkan keterampilan membaca pada Siswa Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahiyah Pancur Indragiri hilir.?”Penelitian ini adalah penelitian eksperimen yaitu dimulai dengan merancang langkah pembelajaran, pelaksanaan, observasi dan test. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas 2 Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahiyah Pancur Indragiri hilir. tahun ajaran 2019-2020, dengan sampel siswi kelas 2a dan 2b Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahiyah Pancur Indragiri hilir.Subjek penelitian adalah Siswa dan Guru Bahasa Arab Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahiyah Pancur Indragiri hilir. Adapun objek penelitian adalah Efektifitas Metode qiraah dengan menggunakan strategi Reding Aloud untuk meningkatkan keterampilan membaca Siswa Madrasah Tsanawiyah Al-Ishlahiyah Pancur Indragiri hilir. Instrument yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini terdiri dari observasi dan test. Dari analisis data yang diperoleh, lalu peneliti menyimpulkan bahwa penerapan Metode qiraah dengan menggunakan strategi Reeding Aloud untuk meningkatkan keterampilan membaca Siswa Madrasah Tsanawiyah Al- Ishlahiyah Pancur Indragiri hilir. Karena nilai To = lebih besar dari Tt pada taraf signifikansi 1% = dan taraf signifikansi 5% = . Ini berarti bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Kata kunci: Efektifitas, Metode qiraah, Keterampilan membaca

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 02 Feb 2021 04:54
Last Modified: 02 Feb 2021 04:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/38068

Actions (login required)

View Item View Item