Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ DIFFICULTIES IN READING DESCRIPTIVE TEXT AT THE FIRST YEAR OF SMKS SEMPENA ROKAN HILIR

Ayu Azhari, - (2020) STUDENTS’ DIFFICULTIES IN READING DESCRIPTIVE TEXT AT THE FIRST YEAR OF SMKS SEMPENA ROKAN HILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[img] Text
UPLOAD.pdf

Download (26MB)

Abstract

ABSTRAK Ayu Azhari, (2019): kesulitan siswa dalam membaca teks deskriptif ditahun pertama smks sempena diKabupaten Rokan Hilir Berdasarkan penelitian pendahuluan penulis ditemukan bahwa beberapa siswa kelas X di Sekolah Menengah Kejuruan telah diajarkan tentang teks deskriptif tetapi masih mengalami kesulitan dalam membaca teks deskriptif. Penulis merumuskan masalah menjadi dua rumusan masalah 1) apa kesulitan siswa dalam membaca teks deskriptif? 2) apa faktor yang menyebabkan siswa kesulitan dalam membaca teks deskriptif. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa kesulitan siswa dalam teks deskriptif dan untuk mengetahui faktor yang menyebabkan siswa kesulitan dalam membaca teks deskriptif. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas X Sekolah Menengah Kejuruan Sempena Rokan Hilir, sedangkan objek penelitian ini adalah kesulitan siswa dalam membaca teks deskriptif. Penulis menggunakan teknik total sampling untuk mengambil sampel Ada 42 siswa sebagai sampel. Untuk mengumpulkan data.penulis menggunakan tes dan kuesioner. Tes dilakukan untuk mengetahui apa kesulitan siswa dalam membaca teks deskriptif. Kuesioner digunakan untuk mengetahui faktor yang menyebabkan kesulitan siswa dalam membaca teks deskriptif Berdasarkan analisis data, penulis menemukan bahwa siswa cenderung tidak mampu mengidentifikasi understanding of vocabulary, Persentase siswa tidak mampu mengidentifikasi understanding of vocabulary dan teks deskriptif adalah 75.23% dan penulis menemukan bahwa faktor yang menyebabkan siswa kesulitan dalam membaca teks deskriptif adalah latar belakang pengetahuan siswa. Persentasi kesulitan siswa dalam latar belakang pengetahuan pelajar dalam membaca teks deskriptif adalah 54.92%, teknik pengajaran 16.19% and lingkungan pelajar 28.87% Persentasi tertinggi adalah latar belakang pengetahuan siswa 54.92% dan persentasi terendah adalah teknik pengajaran 16.19% Kata Kunci: kesulitan, Membaca, Teks deskriptif

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 14 Sep 2020 04:46
Last Modified: 14 Sep 2020 04:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30344

Actions (login required)

View Item View Item