Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENIGKATKAN PELAYANAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEKANBARU

Mei Sela Andeani, - (2020) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENIGKATKAN PELAYANAN NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text
TA GABUNGAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
TA BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)

Abstract

ABSTRAK Mei Sela Andeani, (2020) : Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Nasabah Pada Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pekanbaru. Penelitian ini dilatar belakangi mengetahui peran customer service dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah di bank bri syariah kantor cabang pekanbaru. Penelitian ini adalah bersifat lapangan (field research) yang dilakukan pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Pekanbaru yang beralamat Jl. Arifin Ahmad No. 113 Sidomulyo Timur, Kec, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Riau 2889. Dimana populasinya berjumlah 2 orang dan sampel dalam penelitian ini adalah Customer Service yang saat ini berjumlah 2 orang yang berkaitan langsung menangani Peranan customer service dalam meningkatkan pelayanan nasabah pada bank BRI Syariah Kantor Cabang Pekanbaru. Metode pengumpulan data adalah Observasi, Wawancara, Dokumentasi dan Studi Pustaka. Analisis data menggunakan metode deskriptif kualitatif. Yang bersumber data primer yang peneliti dapat dari prosess wawancara dan sumber data sekunder yang peneliti dapat dari studi kepustakaan untuk selanjutnya dianalisis dengan metode berfikir induktif. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Peranan Customer Service dalam meningkatkan Pelayanan Nasabah Pada Bank BRISyariah Kantor Cabang Pekanbaru yaitu Peranan seorang Customer Service dalam meningkatkan pelayanan terhadap nasabah pada Bank BRI Syariah kantor cabang pekanbaru merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan bank tersebut. Oleh Karena itu, segala kegiatan harus berjalan dengan baik dan bermutu demi terciptanya kepuasan nasabah. Kata Kunci: Peranan, Customer Service, Pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syari'ah
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 07 Sep 2020 01:48
Last Modified: 07 Sep 2020 01:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/30134

Actions (login required)

View Item View Item