ZELRA FAJRIMI, - (2020) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS (MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIMCARD PRABAYAR MEREK SIMPATI PADA MASYARAKAT KECAMATAN PERANAP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (656kB) |
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS (MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIMCARD PRABAYAR MEREK SIMPATI PADA MASYARAKAT KECAMATAN PERANAP ZELRA FAJRIMI 11671102063 Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis (motivasi, persepsi, dan sikap konsumen) terhadap keputusan pembelian simcard prabayar merek simpati pada masyarakat Kecamatan Peranap. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang masyarakat Kecamatan Peranap dengan menggunakan motode purposive sampling. Analisis data yang digunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menjelaskan bahwa secara parsial dan simultan motivasi, persepsi, dan sikap konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian simcard prabayar merek simpati pada masyarakat Kecamatan Peranap. Sementar nilai R Square sebesar 0,711 atau 71,1% menjelaskan motivasi, persepsi kualitas dan sikap dapat mempengaruhi keputusan pembelian simcard prabayar simpati pada masyarakat kecamatan peranap sementara sisanya 28,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini Kata Kunci : Motivasi, Persepsi , Sikap dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 01 Sep 2020 03:29 |
Last Modified: | 01 Sep 2020 03:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29948 |
Actions (login required)
View Item |