Muhammad Affandi, - (2020) KOMUNIKASI HUMAS BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN MEDIA RELATIONS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (410kB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Muhammad Affandi Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul Skripsi : Komunikasi Humas Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pekanbaru Dalam Meningkatkan Media Relations. Berbagai kasus yang terjadi pada Bank Rakyat Indonesia termasuk Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Pekanbaru yang membuat citra buruk dimata masyarakat, humas terjun langsung kelapangan untuk mengevaluasi dan mencari solusi agar citra Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pekanbaru kembali membaik dimata masyarakat. Cara pengambilan data pada penelitian ini adalah dengan wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini disajikan dalam bentuk deskriptif kualitatif. dilaksanakan pada Juni-Juli di kantor Bank Rakyat Indonesia Cabang Pekanbaru, informan dalam penellitian ini yaitu dua orang. Hasil penelitian yang ditemukan yaitu cara humas mengkomunikasikan ke media massa dan menjalin kerjasama yang erat sehingga media relations dapat dibangun dengan baik dan dapat menghasilkan citra yang baik dimata masyarakat. Kata kunci : Komunikasi, Humas, Media Relations
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 11 Aug 2020 02:04 |
Last Modified: | 11 Aug 2020 02:05 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/29137 |
Actions (login required)
View Item |