Pojira, - (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR MEREK YAMAHA N-MAX PADA MASYARAKAT KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
GABUNG KECUALI BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (816kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR MEREK YAMAHA N-MAX PADA MASYARAKAT KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU KABUPATEN KAMPAR Oleh : POJIRA 11571205034 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Penelitian ini memiliki jumlah sampel sebanyak 100 Orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan metode regresi linear berganda kemudian data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Secara parsial citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Secara simultan variabel kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Nilai pada penelitian ini sebesar R Square sebesar 0,625 atau 62,5% berarti variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, promosi dan citra merek sementara sisanya 37,5% dipengaruhi oleh variabel lain yng tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 29 Jul 2020 04:17 |
Last Modified: | 29 Jul 2020 04:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/28791 |
Actions (login required)
View Item |