Lukman Sujudi, 11571105621 (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN WARUNG SIX DI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
11. BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
|
Text
GABUNGAN.pdf Download (7MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN WARUNG SIX DI PEKANBARU Lukman Sujudi Penelitian ini dilakukan pada konsumen Warung Six di Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk dan lokasi terhadap volume penjualan Warung Six di Pekanbaru, baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Warung Six di Pekanbaru di tahun 2019 sebanyak 9120 konsumen. Metode penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan rumus Slovin sehingga diperoleh sampel berjumlah 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial promosi penjualan berpengaruh terhadap volume penjualan Warung Six di Pekanbaru, di tunjukkan dengan t hitung (7.797) > t tabel (1,98447) dengan nilai signifikan yang dihasilkan sebesar 0,000 berada dibawah 0,05. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap volume penjualan Warung Six di Pekanbaru, di tunjukkan dengan t hitung (2.519) > t tabel (1,98447) dengan nilai signifikan yang dihasilkan sebesar 0,013 masih berada dibawah 0,05. Secara simultan promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap volume penjualan Warung Six di Pekanbaru, di tunjukkan dengan F hitung (38,376) > F tabel (3,94) dengan signifikan 0,000 < 0,05. Besar pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap volume penjualan Warung Six di Pekanbaru ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,442. Hal ini menunjukkan bahwa 44,2% volume penjualan dipengaruhi oleh promosi penjualan dan kualitas pelayanan dan sisanya sebesar 0,558 atau 55,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan dan Volume Penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 16 Jan 2020 06:36 |
Last Modified: | 16 Jan 2020 06:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/25062 |
Actions (login required)
View Item |