Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH SEBAGAI PENGGUNA JASA TRAVEL HAJI DAN UMROH PT. JOE PENTHA WISATA PEKANBARU

DINDA SURYANI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH SEBAGAI PENGGUNA JASA TRAVEL HAJI DAN UMROH PT. JOE PENTHA WISATA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017434MEN).pdf

Download (174kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (166kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (127kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (144kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (144kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (211kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (305kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (214kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (226kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (323kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (135kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada jamaah travel haji dan umroh PT. Joe Pentha Wisata Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Perhatian, Bukti Fisik memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen sebagai pengguna jasa travel haji dan umroh PT. Joe Pentha Wisata Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah jamaah pada periode tahun 2015-2016 sebanyak 2900 Jamaah dan sampelnya diambil dengan metode simple random sampling yaitu 97 orang jama’ah Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner dan kemudian diuji dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Analisis yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan ini maka didapatkan persamaan regresi linier yaitu bahwa yang paling mempengaruhi kepuasan konsumen adalah variabel bukti fisik. Secara parsial bahwa masing-masing keseluruhan variabel bebas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan bahawa Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Perhatian, Bukti Fisik berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh kehandalan, daya tanggap ,jaminan, perhatian, bukti fisik terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 83,9% Kata Kunci : Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 17 Dec 2019 02:37
Last Modified: 17 Dec 2019 02:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23444

Actions (login required)

View Item View Item