ERWIN HAMDANI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPEEDY INDIHOME PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (STUDI KASUS PELANGGAN INDIHOME KECAMATAN TAMPAN 2016). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (2017423MEN)).pdf Download (149kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (382kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (199kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (402kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (279kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (326kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (602kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (362kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (414kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (698kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (284kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (280kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Indihome di Kecamatan Tampan. Penelitian ini dimulai sejak bulan Oktober 2016 hingga Maret 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Speedy Indihome PT Telekomunikasi Indonesia pada pelanggan Indihome di kecamatan Tampan. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Accidental Sampling dengan menggunakan rumus Slovin yaitu 100 orang. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat spss versi 22.0. berdasarkan hasil uji regresi linear berganda di peroleh persamaan: Y = 1,689+ 0,245 X1 + 0,205 X2 + 0,251 X3 + e, kemudian dari hasil simultan (Uji f) diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, dan pelayanan secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Speedy Indihome di kecamatan Tampan. Sedangkan berdasarkan hasil uji parsial (Uji t) di ketahui bahwa variabel kualitas produk, harga, dan pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Speedy Indihome di kecamatan Tampan. Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi (R ) diperoleh nilai R Square sebesar 0,775. Ini menunjukkan bahwa variable Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 77% terhadap kepuasan pelanggan Speedy Indihome. Sedangkan sisanya sebesar 23% adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. 2 Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 16 Dec 2019 08:06 |
Last Modified: | 16 Dec 2019 08:13 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23411 |
Actions (login required)
View Item |