Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN KIOSK 999 HANGTUAH PEKANBARU

FADHIL FAHMI (2017) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN KIOSK 999 HANGTUAH PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017732MEN.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (779kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (237kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kelengkapan produk, pelayanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Kiosk 999 Hangtuah Pekanbaru. Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = -6,311 + 0,559X1 + 0,321X2 + 0,311X3 + 0,275X4 + e. Nilai konstanta (a) sebesar -6,311. Artinya adalah apabila kelengkapan produk, pelayanan, harga dan lokasi diasumsikan bernilai nol (0), maka keputusan pembelian mengalami penurunan sebesar 6,311. Pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian menunjukan nilai thitung (6,955) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05.Pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian menunjukan nilai thitung (5,936) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian menunjukan nilai thitung (5,606) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05. Pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian menunjukan nilai thitung (3,513) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,001 masih berada dibawah 0,05. Dengan demikian diketahui F hitung (73,256) > F tabel (2,47) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya kelengkapan produk, pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Kiosk 999 Hangtuah Pekanbaru. Nilai R sebesar 0,869 atau 86,9% berarti terdapat hubungan antara kelengkapan produk, pelayanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Kiosk 999 Hangtuah Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,755 atau 75,5%. Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Pelayanan, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 10 Sep 2019 08:41
Last Modified: 10 Sep 2019 08:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19810

Actions (login required)

View Item View Item