MUHAMAD AFANDI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SUP TUNJANG PERTAMA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017605MEN.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (631kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (211kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (865kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (330kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Rumah Makan Sup Tunjang Pertama Pekanbaru dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati) terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Sup Tunjang Pertama Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada rumah makan sup tunjang pertama pekanbaru pada periode 2016 yang berjumlah 88.416 orang, dan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 16.0. Dimana hasil penelitian yang telah dilaksanakan yaitu Variabel Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati) berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Sup Tunjang Pertama Pekanbaru. Dan R 2 sebesar 87.3%menunjukan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati) mampu menjelaskan Variabel Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Sup Tunjang Pertama Pekanbaru dan sisanya 12.7% dijelasakan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci :Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati) dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 03:42 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 03:42 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19350 |
Actions (login required)
View Item |