Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SUP TUNJANG PERTAMA PEKANBARU

MUHAMAD AFANDI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SUP TUNJANG PERTAMA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017605MEN.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (631kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (865kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (330kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Rumah Makan Sup Tunjang Pertama Pekanbaru dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati) terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Sup Tunjang Pertama Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada rumah makan sup tunjang pertama pekanbaru pada periode 2016 yang berjumlah 88.416 orang, dan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 16.0. Dimana hasil penelitian yang telah dilaksanakan yaitu Variabel Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati) berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Sup Tunjang Pertama Pekanbaru. Dan R 2 sebesar 87.3%menunjukan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati) mampu menjelaskan Variabel Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Sup Tunjang Pertama Pekanbaru dan sisanya 12.7% dijelasakan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci :Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati) dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 06 Sep 2019 03:42
Last Modified: 06 Sep 2019 03:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19350

Actions (login required)

View Item View Item