Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TWO STAY TWO STRAY DENGAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TAMBANG KABUPATEN KAMPAR

MUJAHIDAH, 11017202650 (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TWO STAY TWO STRAY DENGAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (906kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (994kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB V.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (369kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil belajar kimia sebagian besar siswa belum mencapai kriteria ketuntasan minimum (KKM) yaitu 80. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) dengan Mind Mapping terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan Koloid di kelas XI MIPA di SMAN 2 Tambang Kabupaten Kampar. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan rancangan penelitian menggunakan pretest dan posttest, dengan jumlah sampel 2 kelas yaitu kelas XI MIPA 4 sebagai kelas eksperimen dan kelas XI MIPA 3 sebagai kelas kontrol. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan melakukan dokumentasi dan tes. Data dianalisis dengan menggunakan uji-t. Hasil penelitian diperoleh dengan nilai thitung = 3,9 dan ttabel = 2,00 sehingga menunjukkan thitung> ttabel. Maka Ho ditolak, dengan demikian dapat disimpulkan bahwaterdapat pengaruh dari penerapan model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) dengan Mind Mapping terhadaphasil belajar siswa dan didapatkan Kp sebesar 20%. Kata Kunci: Two Stay Two Stray, Mind mapping, Hasil Belajar, Koloid

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Kimia
Depositing User: maryati -
Date Deposited: 27 Aug 2019 04:10
Last Modified: 27 Aug 2019 04:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18411

Actions (login required)

View Item View Item