MUHAMAD NASRULLOH (2017) IMPLEMENTASI STRATEGI THE POWER OF TWO DALAM PEMBELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH MASMUR PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017677PAI.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2017677PAI.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2017677PAI.pdf Download (619kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2017677PAI.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2017677PAI.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2017677PAI.pdf Download (621kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2017677PAI.pdf Download (563kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2017677PAI.pdf Download (342kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2017677PAI.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
||
|
Text
10. BAB V_2017677PAI.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2017677PAI.pdf Download (393kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Strategi The Power of Two Dalam Pembelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Masmur Pekanbaru dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Subjek penelitian adalah guru fiqih sedangkan objek penelitian ini adalah Implementasi Strategi The Power of Two Dalam Pembelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Masmur Pekanbaru. Populasi penelitian berjumlah 1 orang, dalam penelitian ini penulis menggunakan total sampling artinya seluruh populasi diteliti. Pengumpulan data penulis menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Setelah data terkumpul kemudian dianalisis. Karena penelitian ini bersifat deskriptif, maka penulis menggunakan deskriptif kuantitatif dengan persentase, dengan menggunakan rumus P = ×100 % P = Angka Presentase F = Frekuensi jawaban responden N = Total jumlah Berdasarkan analisis data yang dilakukan penulis ternyata skor tertinggi adalah 64,67%, hal ini menunjukkan Implementasi Strategi The Power of Two Dalam Pembelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Masmur Pekanbaru dapat dikatagorikan Baik. Karena berada pada persentase 61%-80%. Adapun faktorfaktor yang mempengaruhi Implementasi Strategi The Power of Two Dalam Pembelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Masmur Pekanbaru adalah faktor guru, faktor tujuan dan bahan ajar, faktor siswa, faktor siswa, faktor stuasi dan waktu, faktor sarana dan prasarana.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 03:55 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 03:55 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18132 |
Actions (login required)
View Item |