Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TWO STAY TWO STRAY DENGAN MEDIA CROSSWORD PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 5 PEKANBARU

RIFKATUL JANNAH, 11217204248 (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TWO STAY TWO STRAY DENGAN MEDIA CROSSWORD PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 5 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (472kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (853kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (337kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen yang dilatarbelakangi oleh hasil belajar siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Pekanbaru yang masih rendah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray dengan Media Crossword Puzzle terhadap Hasil Belajar Kimia pokok bahasan Hidrokarbon. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah simple random sampling, sampel diambil 2 kelas yaitu kelas X8 sebagai kelas eksperimen yang diterapkan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray dengan Media Crossword Puzzle dan kelas X2 sebagai kelas kontrol dengan metode ceramah. Hasil pengolahan data diperoleh nilai thitung = 3,32 sedangkan ttabel = 2,00 dan menunjukkan thitung > ttabel, sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa terdapat Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray dengan Media Crossword Puzzle terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Pekanbaru dengan Koefisien Pengaruh sebesar 12,38 %. Kata kunci : Two Stay Two Stray, Crossword Puzzle, Hasil Belajar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Kimia
Depositing User: maryati -
Date Deposited: 23 Aug 2019 08:40
Last Modified: 23 Aug 2019 08:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18050

Actions (login required)

View Item View Item