Selvi Dwi Rachma, - (2019) PENGARUH FAKTOR KESADARAN HALAL DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BB CREAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf Download (481kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI baru.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (618kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (382kB) | Preview |
|
Text (Bab V)
10. BAB V (AutoRecovered) (AutoRecovered) insyaallah.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (619kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTRA PUSTAKA selvi oke.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Peneletian ini dilakukan kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Faktor Kesadaran Halal dan Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian Produk BB Cream. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran halal dan islamic branding berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk BB Cream. Secara simultan variabel independen (kesadaran halal dan islamic branding) berpengaruh signignifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) produk BB Cream. Nilai R square sebesar 0, 486 atau 48,6% berarti variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh kesadaran halal dan islamic branding dan sisanya 52,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Kesadaran Halal, Islamic Branding dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Halal, Islamic Branding dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 25 Jul 2019 06:59 |
Last Modified: | 25 Jul 2019 06:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16779 |
Actions (login required)
View Item |