Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI KOTA PEKANBARU

MUHAMMAD NAZRI (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIEF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
2012_2012352MEN.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Surya Elhadi
Date Deposited: 26 Jan 2016 03:26
Last Modified: 26 Jan 2016 03:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1672

Actions (login required)

View Item View Item