Hidayat Nurwahid, - (2019) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE COFFEE PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVE SKRIPSI.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (570kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (385kB) | Preview |
|
Text (Bab V)
10. BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (658kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (421kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada masyarakat di Kecamatan Tampan Pekanbaru Riau. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian produk Luwak White Coffee di Kecamatan Tampan Pekanbaru Riau, baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kecamatan Tampan yang pernah mengkonsumsi Luwak White Coffee, sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa gaya hidup dan kelompok referensi memiliki pengaruh secara parsial maupun secara simultan. Besar pengaruh gaya hidup dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian produk Luwak White Coffee pada masyarakat Kecamatan Tampan Pekanbaru Riau ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 0,453. Hal ini menunjukkan bahwa 45,3% keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh gaya hidup dan kelompok referensi dan sisanya sebesar 0,547 atau 54,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci : Gaya Hidup, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 19 Jul 2019 02:47 |
Last Modified: | 19 Jul 2019 02:47 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16316 |
Actions (login required)
View Item |