Ami Sovia (2011) STRATEGI PEMASARAN COCA-COLA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUSI INDONESIA PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM. Skripsi thesis, UIN Suska Riau.
|
Text
2012_201237EI.pdf Download (341kB) | Preview |
Abstract
STRATEGI PEMASARAN COCA-COLA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUSI INDONESIA PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Mr. Puji Purmana |
Date Deposited: | 23 Jan 2016 23:08 |
Last Modified: | 29 Jan 2016 07:38 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1594 |
Actions (login required)
View Item |