MUHAMMAD ALREGI ISLAM (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN BEROBAT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018801MEN.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018801MEN.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018801MEN.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018801MEN.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018801MEN.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018801MEN.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018801MEN.pdf Download (606kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018801MEN.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018801MEN.pdf Download (328kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018801MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (733kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018801MEN.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018801MEN.pdf Download (274kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Pengobatan terhadap Kepuasan Pasien Berobat pada Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Kabupaten Kampar. Analisis ini menggunakan variable independen yaitu Kualitas Pelayanan, dan Biaya Pengobatan. Variabel dependennya adalah Kepuasan Pasien. Penelitian ini dilakukan pada responden atau pasien yang pernah Berobat pada Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Kabupaten Kampar dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara dan kuesioner. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda dengan persamaan regresi linear berganda Y = 2.521+ 0.107X1 + 0.480X2 + e. Hasil uji F menunjukkan Kualitas Pelayanan dan Biaya Pengobatan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pasien pada Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Kabupaten Kampar. Selanjutnya besar pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Pengobatan terhadap Kepuasan Pasien di ketahui dengan melihat Nilai R Square sebesar 0,502 atau 50,2% berarti terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dan biaya pengobatan terhadap kepuasan pasien. Sisanya 49,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti promosi, dan kualitas produk. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Biaya Berobat terhadap Kepuasan Pasien
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 08:16 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 08:16 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14711 |
Actions (login required)
View Item |