MUHAMMAD ZAZLI (2018) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LISTRIK PRABAYAR DI DESA SAKO KECAMTAN PANGEAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018605MEN.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018605MEN.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018605MEN.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018605MEN.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018605MEN.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018605MEN.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018605MEN.pdf Download (811kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018605MEN.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018605MEN.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB V__2018605MEN.pdf Download (821kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB VI__2018605MEN.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018605MEN.pdf Download (233kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pengguna listrik prabayar di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan biaya terhadap kepuasan pelanggan di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Pada penelitian ini pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengguna lisrtik prabayar yang ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai pengguna listrik prabayar di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2018. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan diketahui variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan biaya secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan pengguna listrik prabayar di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan biaya masingmasing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna listrik prabayar di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan biaya memberikan kontribusi terhadap peningkatan kepuasan pelanggan sebesar 66,5% sedangkan sisanya sebesar 33,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Biaya
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 20 Jun 2019 06:31 |
Last Modified: | 20 Jun 2019 06:31 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14077 |
Actions (login required)
View Item |