Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU

SOFI MAYU DESTI (2018) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018325MEN.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018325MEN.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018325MEN.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.KATA PENGANTAR_2018325MEN.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.DAFTAR ISI_2018325MEN.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018325MEN.pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018325MEN.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018325MEN.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018325MEN.pdf

Download (314kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018325MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018325MEN.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018325MEN.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kesadaran merek, persepsi kualitas, dan promosi periklanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fekonsos uin suska riau yang menggunakan handphone merek Oppo. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda dengan hasil Y = 1,714 + 0,403X1 + 0,197X2 + 0,339X3 + e. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas dan periklanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian handphone merek Oppo. Kesadaran merek, persepsi kualitas, dan periklanan memiliki kontribusi terhadap keputusan pembeian handphone merek Oppo sebesar 68,5% sementara sisanya 31,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Perikalanan Dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 23 May 2019 03:49
Last Modified: 23 May 2019 03:49
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13297

Actions (login required)

View Item View Item