SOFI MAYU DESTI (2018) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018325MEN.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018325MEN.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018325MEN.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
4.KATA PENGANTAR_2018325MEN.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
5.DAFTAR ISI_2018325MEN.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018325MEN.pdf Download (478kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018325MEN.pdf Download (657kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018325MEN.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018325MEN.pdf Download (314kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018325MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (699kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018325MEN.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018325MEN.pdf Download (187kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kesadaran merek, persepsi kualitas, dan promosi periklanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fekonsos uin suska riau yang menggunakan handphone merek Oppo. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda dengan hasil Y = 1,714 + 0,403X1 + 0,197X2 + 0,339X3 + e. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas dan periklanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian handphone merek Oppo. Kesadaran merek, persepsi kualitas, dan periklanan memiliki kontribusi terhadap keputusan pembeian handphone merek Oppo sebesar 68,5% sementara sisanya 31,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Perikalanan Dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 23 May 2019 03:49 |
Last Modified: | 23 May 2019 03:49 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13297 |
Actions (login required)
View Item |