IRVAN DIANSYAH (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK RARA PRATAMA PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201837MEN.pdf Download (837kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_201837MEN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201837MEN.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201837MEN.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201837MEN.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB l_201837MEN.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201837MEN.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201837MEN.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201837MEN.pdf Download (332kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201837MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (757kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201837MEN.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201837MEN.pdf Download (337kB) | Preview |
Abstract
Pentingnya penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Citra perusahaan adalah kesan, perasaan dan gambaran dari publik terhadap perusahaan. Kualitas pelayanan adalah suatu keunggulan yang diharapkan untuk dapat memenuhi keinginan konsumen. Loyalitas konsumen adalah komitmen yang dipegang secara mendalam untuk membeli atau mendukung kembali produk atau jasa yang disukai dimasa depan meski pengaruh situasi dan usaha pemasaran berpotensi. Penelitian ini dimulai bulan agustus sampai oktober 2017. Pengambilan sampel ini menggunakan metode accidental sampling dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat spss versi 22. Berdasarkan hasil uji regresi berganda di peroleh persamaan Y= -1,120+ 0,387X1 + 0,733X2 + e. uji F hitung diketahui bahwa citra perusahaan dan kualitas pelayanan secara bersama – sama berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan uji parsial (T) diketahui citra perusahaan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi diperoleh Adjusted R Square sebesar 0,788. Hal ini menunjukan bahwa variabel citra perusahaan dan kualitas pelayanan secara keseluruhan memberi pengaruh sebesar 78,8% terhadap loyalitas konsumen pada Klinik Rara Pratama Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Sedangkan sisanya sebesar 21,2 % adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 30 Apr 2019 06:46 |
Last Modified: | 30 Apr 2019 06:46 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12970 |
Actions (login required)
View Item |